Total Tayangan Halaman

Rabu, 18 Mei 2011

Justin Bieber Dikalahkan Penyanyi Amatir

Video Justin Bieber di Youtube merupakan salah satu video yang paling banyak ditonton. Bieber hanya bersaing dengan Lady Gaga. Tetapi, penyanyi baru yang belum terkenal, Rebecca Black berhasil mencuri gelar Bieber tersebut.


undefined


Video milik Black di Youtube dengan lagu 'Friday' telah menarik perhatian banyak orang. Dan mengungguli video milik penyanyi asal Kanada tersebut. Hal ini tentu saja membuat penggemar fanatik Bieber bersedih. Para kritikus pun tak percaya dengan kenyataan kalau video milik Black berhasil mengalahkan video pelantun 'Baby' itu.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, menyatakan jika angka yang tercatat di Famecount.com benar dan bisa dipercaya, maka Bieber bukan lagi nama yang paling dicari di situs berbagi video. Video milik Black sudah ditonton sekitar 112 juta, lebih banyak sekitar satu setengah juta dari video milik Bieber.

Nama Black langsung meraih popularitas melalui internet. Banyak yang mendukungnya tapi banyak juga yang mencibir ketenaran penyanyi berambut hitam tersebut. Penyanyi papan atas Lady Gaga dan Simon Cowell memuji penyanyi muda ini. Tapi tidak demikian dengan Miley Cyrus.

Bintang 'Hannah Montana' ini menyindir penyanyi-penyanyi yang memilih untuk bernyanyi secara lip-sync ketimbang bernyanyi secara langsung di hadapan penonton mereka. (eh)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites